KUIS MINI BULAN MARET 2015




Heiii .. 

Suka iri nggak sih waktu lagi nonton film atau baca novel yang bernuansa romance terus nemu adegan si cowok ngasih setangkai mawar buat ceweknya? Aihhh.. mau juga ih! #bukankode

Meski setiap orang punya definisi berbeda seputar kata romantis, tapi pada seneng juga kan kalo pasangan mendadak ngasih bunga mawar nan manis apalagi disertai dengan sebatang dua batang cokelat. Wuih serius ini bukan kode (lagi). Hihiii ..

Udah, daripada ngambek karena pasangan nggak kunjung ngasih setangkai mawar atau lebih ngenesnya nggak tau kapan punya pasangan, mending ikutan mini kuis di blog ini. Karena hadiahnya adalah 3 tangkai mawar segar (asli looh!) untuk 1 pemenang

Kira-kira kayak gini deh penampakan hadiahnya :))



Eh omong-omong Intan dapet mawar darimana sih? Kenalin duluu, di Bengkulu sini ada satu (beneran cuma satu) online shop yang ngejual mawar-mawar segar yaitu BukanMain Florist.

Nah, beberapa minggu lalu, si owner pernah aku ajakin talkshow bareng di acara ADO ADA. Siuuss ketipu, aku kirain ownernya cewek cantik, eaalah ternyata cowok cakep, jomblo pula #ehmaap pesan sponsor jangan cuma promoin usahanya, tapi orangnya juga. Duuuduuuu..

Yaudah sih nggak usah lama-lama, buat kamu yang pengen dapetin bunga mawarnya, caranya gampaaaaang banget!

1. Follow twitter @inokari_

2. Follow IG @BukanMain_Florist & @inokari_




3. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar: Jika kamu memenangkan bunga mawar dari BukanMain Florist ini, bunganya mau kamu kasih ke siapa? Kenapa?



Jawabnya suka-suka kamu, karena aku milih pemenangnya juga suka-suka aku (pake kocokan arisan). Jangan lupa sertakan akun twitter, IG dan domisili pada jawaban kamu yess.

Waktu mini kuisnya nggak lama-lama ya. Dimulai sejak postingan ini diluncurkan hingga Jumat, 27 Maret 2015,  pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang sebelum jam apel malam minggu, 28 Maret 2015 (pukul 2100 WIB) berakhir. Hadiah akan dikirimkan hari senin jika pemenangnya berasal dari luar Kota Bengkulu atau bisa diambil langsung ke aku jika pemenangnya berdomisili di Kota Bengkulu.


Jangan lupa ikutan ya man temans! Maaci maaci :*

29 comments

  1. Kak, ikutan yak :)
    Nggak akan ku kasih ke siapa-siapa. Buat aku sendiri aja, karena seumur-umur belum pernah dikasih mawar sama orang *duh kesian yaa, nanti kalau dapet mau aku keringin mawarnya, biar awet gitu. Biar selalu inget sama yang ngasih mawarnya. Mawar, datanglah :D
    twitter : @anisa_ainunf3
    IG : @anisaf3

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. mbk intan mau mawarnya ^^ semua stepnya done (y)
    sebenarnya sih aku sangat suka sama yang namanya bunga apalagi mawar. tapi jika aku sekarang dapat mawar cantiknya mau aku kasih ke sahabatku tersayang yaitu Syeri Febriyanti. Mengapa ke dia?? emm.. karena dia adalah orang yang paling aku sayang setelah orang tua dan adek"ku :))
    twitter : @yuniarthiedjs
    IG : yuniarthie

    ReplyDelete
  4. kalau dapat bunga segar, saya pengen kasih ke suami tercintah. Berhubung saya belum pernah dapat bunga dari suami, jadi saya kasih duluan ke suami bunga segar...sapa tau besok pas saya ultah suami kasih saya bunga. Rasanya so sweet dapat bunga pas ultah...

    twitter: @DikEntik
    IG: @dik.entik
    domisili: jl. Menur 3/63 perumnas condongcatur depok sleman yogyakarta

    ReplyDelete
  5. Mau aku kasih ke suamiku...karena dia orang yang aku sayang yang sanggup menghapus air mataku..setelah ibuku :) kalo ibuku mah pastinya 1000 bunga mawar aja kali ya...

    Twitter : @dwi__puspita
    IG : @dwiezsomeo
    Domisili : Surabaya

    ReplyDelete
  6. Mau ngasih ke ortu karena selama ini ngerasa lom bisa romantis ke mereka. Pertama kali dapat mawar juga dulu dari ortu. Jadi pengen ngasih surpraise mawar ke mereka, selama ini juga mereka pasti gak pernah kepikiran aku bakal bisa seromantis itu. Setelah banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini, akuberharap semoga kalo aku kasih mawar itu ada senyum kebahagiaan yang tersungging di bibir mereka dan alasannya karena aku serta surpraise kecilku :)

    Twitter: @Lulu_Lungit
    IG: @Lulu_Lungit
    Domisili: Klaten, Jawa Tengah

    ReplyDelete
  7. kalo dapet Bunga Mawar Segar, aku mau kasih ke mbak Muti'ah yang sekarang lagi menggarap skripsi setiap hari ngejar dosen pembimbing yang super duper menyebalkan *ups. biar mbak Tiut( Panggilan Sayang) nggak patah semangat untuk bimbingan biar bisa wisuda agustus 2015 nanti.

    Twitter : @Popiangriani01
    IG : @Popiangrianiputri
    Domisili : Kota Bengkulu.

    ReplyDelete
  8. Klau aku jadi pemenangnya.. Yang pasti buat orang yg aku sayang dong.. Buat pacarku ferdi,, bukan apa2 sih.. Menurut aku lambang dri bunga mawar itu sendiri spesial.. Jd hrus buat orang spesial jg , sekalian aku mau nunjukkin klau aku bakal slalu support dia slalu {}

    Twitter : @fhatianurlaili
    Ig : @fhatia
    Domisili : bengkulu

    ReplyDelete
  9. Aku pengen kasih sama sahabat aku puput, dia sahabat aku dari SD sampe sekrang udah mau kuliah dan walaupun kita beda sekolah dan jarang ketemu tapi dia ga pernah lupa sama aku. She like rose very much. Jadi mawar itu nanti bisa sebagai penyemangat dia untuk menghadapi UN yg sebentar lagi..

    Twitter : @wulandari_murni
    IG : @murniwlndri
    Domisili : kota Bengkulu

    ReplyDelete
  10. Oii ntaan, ikutaan yaaah..
    follow2annya udaah,
    tinggal jawab kaan,

    bunganya mau aku kasih ke the one and only my special Mom doong, kenapa? yaa soalnya seperti yang kamu bilang, ngga tau kapan bakal punya pasangan *ehhh
    Iyaa gitulah, soalnya gak ada lagi orang istimewa selain Ibu buat saat ini, haha #miris jadi bunganya buat akuh aja yah? *tingtingting

    Twitter & Instagram : @raninovariany
    Domisili : Bogor

    ReplyDelete
  11. hhhmmmm....

    lucu sihhhh.... tapi pengen ikutan ahhhh, kalao dapat 3 tangkai mawar indah...

    1 tangkai of course buat suamiku tercinta... hahhahha kenapa karena dia adalah patnert dalam hidupku yang ruar biasa yang selalu ada saat suka duka saat aku jatuh sejatuhnya dan tertawa saat ada kebahagian2 kecil datang... dan kebetulan tanggal 14 April nanti dia ulang tahun... (masih seger gak yach mawarnya, jangan2 dah layu...)

    2, mawar kedua buat mama papa (orang tuaku) tentunya ucapan terimakasih yang gak bisa diungkapkan dengan apapun atas kasih sayang tiada tara...

    3. mawar ketiga adalah untuk mertuaku (orang tuaku juga) yang selama ini ada dan memberi kasih sayang sama seperti mama papa... peluk sayang untuk mereka semua...


    hahhahaha... coba lebih banyak mawarnya pasti akan dibagi buat orang2 tercintahhhhh buat sahabat dan teman yang sudah seperti keluarga....

    twitter : @prapita_cbee
    IG : @Prapita febby
    domisili : Bengkulu

    ReplyDelete
  12. Ikutan donk mbaak cantiiikk !!!

    Emmmmm kalo aku yang dapet mawarnya, mawar itu bakal aku kasih ke siapa yaa ???
    Sebenernya mau banget aku kasih mawar itu ke orang yg spesial, yg selalu buat aku nyaman, buat aku tersenyum tapi sayangnya orang itu udah punya pacar lagi *bisa kena tabok ntar kalo aku kasih ke dia hhaha

    Yaaa udah deh ntar kalo beneran aku yg dapet mawarnya, mawar pertama bakalan aku kasih buat mommy tercinta sebagaii tanda sayang aku sama ibukk 😁 teruuussss mawar yg kedua bakalan aku kasih buat my hero yg selalu setia sama aku, yg gak pernah mau matahkan hati aku, yg tak pernah lelah nyari duit buat aku hihi #Ayah .....Naahhh kalo mawar yg ketiga bakalan aku kasih sama diri aku sendiri siapa lagi sih yg bakal menyayangi kita kalo gak dimulai sayang pada diri sendiri, so kalau mau orang lain sayang sama kita yg pertama kita harus sayang sama diri kita dulu ahaaayyy

    Twitter: @intaneka21
    IG : @intanekapermana
    Domisili :Kota Bengkulu

    ReplyDelete
  13. Kalo aku dapat bunga dri bukanmain_florist pertama2 sya ucapkan trima kasih, kedua ya tuhkan hadiahnya dikasih 3 bunga toh :D so bunga pertama buat nyokap ane, bunga kedua buat cewek yg gue kagum (lumayanngirit:v), bunga ketiga buat @inokari_ horreeee yeyeyee karena aku suka suara kmu waktu siaran :) , tpi kalo bunganya cuma satu aku kasih ama emak tercinta aje :* #jadicowokromantisitumenyenangkanbiladapatbungagratis:v thanks

    Twitter : Ricky_gimbot91uye (follback y kk inokari:v)
    Ig : Ricky_gimbot91uye
    Domisili bengkulu city lovely

    ReplyDelete
  14. Ikut ga nyaas
    kalau aku dapat mawar akan ku berikan untuk ortuku. Selama ini aku belum pernah mrmberikan sesuatu yang spesial tapi orangtua selalu bisa memberikan spesial untuk anaknyaa. Harapanku ini awal yang spesial setelah itu semoga dapat rejrki bisa beri spesial terus menerus untuk ortuku.

    Follow twitter dan ig udah
    twitter: @sheieka
    alamat pekanbaru

    ReplyDelete
  15. Ikutan juga ah,
    Follow ig dan twitternya udah semua.

    Kalo saya dapet mawar bakal saya kasih yang pertama untuk mamah,
    "mamah, i miss you so much. Without you mom, i'm nothing. Love you.

    Yang kedua buat pacar aku aja deh,
    "Miss you darling."

    Dan yang ketiga buat sahabat baik aku
    "Ndut, when we ngebolang again? Miss you :D

    Twitter :nengvitha_
    Ig : @nengvita_
    Domisili : Bengkulu




    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^